Fokus Destinasi Wisata, Kepala BPN Dorong Investor ke Pandeglang

    Fokus Destinasi Wisata, Kepala BPN Dorong Investor ke Pandeglang

    PANDEGLANG, - Menjelang masa purna sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang, Suraji yang kini menjabat Kepala BPN mengaku dan berkomitmen dengan Pemkab Pandeglang dalam hal ini kepala daerah untuk mendorong para investor untuk berinvestasi bidang wisata di Kabupaten Pandeglang yang memiliki potensi yang menjanjikan khusus di wilayah Mandalawangi yang lokasinya revensentatif bisa maju dan mensejahterakan masyarakat.

    Hal itu disampaikan Kepala BPN Pandeglang, Suraji saat berbincang soal potensi destinasi wisata di Kecamatan Mandalawangi, yang berada di kaki Gunung Karang, Pulosari dan Aseupan, kepada wartawan, Rabu (04/05/2022).

    Menurut Suraji, dirinya sudah berbincang dengan Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita berkomitmen memajukan dunia pariwisata untuk membuka peluang lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi masyarakat disekitar obyek wisata tersebut.

    "Insya Allah saya akan mendorong investor pariwisata ke Pandeglang khususnya di wilayah Kecamatan Mandalawangi yang memiliki potensi, minimal rekan-rekan saya di luar daerah agar mau berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Dan ibu Bupati mendukung para investor dari luar daerah ke Pandeglang, " ungkap Suraji.

    Suraji memiliki harapan yang kuat untuk pariwisata di Pandeglang khususnya Kacamatan Mandalawangi menjadi lokasi beragam wisata yang maju dan berkembang untuk bisa meningkatkan ekonomi kesejahteraan masyarakat dan pendapatan asli daerah (PAD).

    "Untuk temen-temen para investor datang ke Pandeglang khususnya Mandalawangi bisa dikembangkan berbagai ragam destinasi wisata. Pandeglang punya pontensi sumber daya alam yang melimpah ruah salah satunya dikembangkan untuk pariwisata di Mandalawangi, " katanya, seraya menambahkan bahwa untuk menunjang itu, pemkab Pandeglang tahun 2022 sedang fokus pada pembangunan infrastruktur jalan.**

    Asep Ucu SN

    Asep Ucu SN

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Pulosari Patroli Gabungan Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Minimnya Pengawasan, Jalan dan PJU...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi
    Dirkrimsus Polda Kepri Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupian
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami